Sponsor

TIPS HEMAT KUOTA SAAT MELAKUKAN VIDEO CALL MELALUI APLIKASI WA


Whatsapp merupakan aplikasi chatting dan video call yang kini sedang populer di kalangan pengguna smartphone,apalagi whatsapp kini mampu menyaingi aplikasi chatting dan video call lainnya seperti BBM, Line dan Messenger.

Bahkan aplikasi whatsapp hingga kini telah mencapai angka 1,5 Miliar pengguna dari seluruh dunia,jadi tidak heran jika aplikasi whatsapp begitu polpuler di kalangan pengguna smartphone android.

Selain itu juga whatsapp selalu menghadirkan beberapa fitur-fitur unggulan, seperti mislanya fitur whatsapp payment yang baru saja di rilis beberapa waktu lalu.Sehingga dengan adanya fitur whatsapp payment tersebut pengguna bisa melakukan transfer atau kirim uang tanpa harus repot-repot pergi ke bank.

Bagi sebagian para pengguna aplikasi whatsapp pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa fitur layanan pada aplikasi tersebut mulai dari Pesan Reliabel Sederhana, Chat Group, Foto, Video, Berbagi Dokumen, Panggilan Suara, Whatsapp Video Call dan beberapa fitur unggulan lainnya.Ternyata dari sekian banyaknya fitur layanan yang ada pada aplikasi whatsapp ada salah satu fitur yang paling banyak dalam memakan kuota internet,fitur layanan tersebut adalah Whatsapp video call.

Lalu, Bagaimana Cara Agar Hemat Kuota Saat Menggunakan Video Call melalui Whatsapp? Sebagaimana di tayangkan dalam Video Youtube JEMPOL_TURAH, Berikut Tutorial dan Tips Hemat Kuota saat melakukan Video Call melalui Aplikasi WA:


 

Posting Komentar

0 Komentar