Sponsor

PERMAINAN BOLA BESAR - SEPAK BOLA



Oleh : Rusman, M.Pd 
(Guru PJOK SMP Yapindo)

Pada kegiatan belajar kali ini kita akan membahas tentang permainan bola besar. Permainan bola besar sendiri adalah salah satu cabang olah raga yang paling banyak di gemari masyarakat. Hampir setiap manusia menyukai olah raga ini, karena permainan ini membutuhkan tenaga yang sangat akstra sehingga dalam melakukan permainannya bisa mencapai dengan maksimal.

Seperti jenis olah raga yang lainnya permainan bola besar ini juga terdapat teknik dan aturan masing masing maka dari berbagai jenis olah raga di sini akan di sebutkan beberapa macam jenis permainan bola besar di antaranya adalah.
Sepak bola
Bola voli
Bola basket
Bola Futsal
Bola Boling

Adapun beberapa jenis permainan olah raga di atas, masing-masing memiliki teori dan teknik yang berbeda dalam permainannya menggunakan bola berukuran besar seperti yang akan kami terang kan di bawah ini. 

Dan pada materi Pembelajaran kali ini, kita akan membahas mengenai Permainan Sepak Bola. Agar lebih jelas, mengenai pengertian, serta teori dalam permainan Sepak Bola, Kita simak tayangan berikut ini :

Setelah menyaksikan tayangan tersebut. Silahkan kerjakan tugas mandiri dengan cara mengunduh materi tugas PJOK Kelas VII semester 1 mengenai Bola besar. KLik LEMBAR TUGAS

Peserta didik dapat mencari literasi melalui Internet atau buku paket pembelajaran PJOK untuk menjawab pertanyaan yang terdapat dalam Materi tugas.
Selamat Beraktivitas. 

Posting Komentar

0 Komentar